Home » Archive

Articles in the Interaktif Remaja Category

Interaktif Remaja »

[27 Des 2010 | No Comment | 138 views]

Mengingat Dampak Ekonomi
Mengingat dampak sistim ekonomi makro, memasyarakatkan sistim pinjaman kredit di setiap ruang gerak peredaran uang pelaku ekonomi rumah tangga. Kami pilih acara libur tahun baru bersama teman-teman untuk menanam pohon di setiap area yang diizinkan masyarakat. Karena di perkirakan akan terjadi krisis kredit macet/silkulasi udara (oksigen).
Robi
085265641xxx
————————–
Kumpul Bareng Teman

Interaktif Remaja »

[25 Des 2010 | No Comment | 120 views]

MALAM tahun baru 2011 udah dekat ne. So pasti sobat Xpresi semua udah punya rencana ni, mau kemana dan ngapain aja ntar pas malam itu.
Nah, gimana ne sobeX ngerayain malam tahun baru nanti biar seru and asyik? Kirimkan ide gokil kamu  ke [email protected] atau SMS ke nomor 089620570001. Caranya: ketik interaktif <spasi> komentar kamu.
Sertakan data diri dan asal sekolah. Di akhir periode, dua ide menarik bakal dapat uang tunai masing-masing Rp75 ribu. Ditunggu hingga 9 Januari 2011. Buruan kirim!!!

Interaktif Remaja »

[14 Des 2010 | No Comment | 137 views]

Guru BaikGURUNYA baek, nggak buat ngantuk, buat muridnya semangat, kalau muridnya salah sih jangan dipukul atau ditonjok. Yang pasti, gurunya yang udah berpengalaman baik dalam belajar mengajar.***
Farras Rizqa MTsN Andalan  Pekanbaru———————–
Guru GaulAKU sih maunya guru yang mau dengar curhat anak muridnya, gaul, tegas. Kalau belajar tak ada ketawa-ketawanya. Kan, kalau gitu anak muridnya jadi segan dan care sama gurunya. Jangan bandel sama guru, karena mereka adalah orangtua kita yang kedua.***
Afra NadillaSMP IT Al-Fityah
———————–
Mengerti MuridTIPE guru yang aku idamkan, adalah guru yang mengerti muridnya, berarti dia dapat menyesuaikan keadaan harus gimana. …

Interaktif Remaja »

[24 Nop 2010 | No Comment | 98 views]

Hari Guru
TENTUNYA sobat Xpresi (sobeX) tahu, 25 November diperingati sebagai hari apa? Yuups, itu adalah Hari Guru yang selalu disebut “pahlawan tanpa tanda jasa”. So pasti, juga setiap hari sobeX juga bertemu dengan ibu/bapak guru di sekolah.
Nah, sebenarnya tipe guru seperti apa sih yang sobeX harapkan? Kirimkan ide brilian kamu  ke [email protected] atau SMS ke nomor 089620570001. Caranya: ketik interaktif <spasi> komentar kamu. Sertakan data diri dan asal sekolah. Dua ide menarik bakal dapat uang tunai masing-masing Rp75 ribu. Ditunggu hingga 15 Desember 2010. Buruan kirim!!!

Interaktif Remaja »

[23 Sep 2010 | One Comment | 121 views]

Sakit-sakit tapi Gokil
TAHUN ini, Idul Fitri paling berkesan. Malam ketiga, aku ke luar sama teman-teman pake motor. Tiba-tiba dari belakang kami ditabrak motor. Jatuh de,, masih untung nggak parah, cuma lecet dikit. Tapi langsung dibawa ke rumah sakit, dan cuma dikasih obat ma dokter.
Aku diantar pulang ke rumah. Sampai di rumah, aku diomelin. Eh, tapi teman-temanku cuma bengong, karena nggak ngerti bahasa Jawa. Hahaha.. Dalam sakit ada lucunya, ya. Makanya, nanti les bahasa Jawa sama ku, ya.
Isro Khayani (Yeyen), SMA N 1 Bengkalis
———————————
Suprise
IDUL Fitri tahun ini sungguh menyenangkan. Waktu hari …

Interaktif Remaja »

[22 Sep 2010 | No Comment | 149 views]

Sungkeman sama  Mama Papa
BANYAK banget kenangan Idul Fitri tahun ini Mulai dari salat Id bareng keluarga, terus saling sungkeman ama mama papa dan keluarga. Hehehe.. Dengerin suara takbir yang bikin hati tenang, terus juga dapat THR
Yang nggak kalah seru, kalo keluarga besar udah ngumpul di rumah. Kemarin itu, sampai enam mobil dateng bareng-bareng.
Yuli Tri Wahyuni, Kelas XI SMAN 11 Pekanbaru
————————————
Asyik Berenang
IDUL fitri tahun ini bener mengasikkan bagiku. Hari raya ketiga, tepatnya hari Minggu, aku ma pacar pergi berenang ke Kuantan Regency Waterpark. Di sana kami happy-happy, apalagi seluncuran …

Interaktif Remaja »

[21 Sep 2010 | No Comment | 153 views]

Jual Handphone Buat Jemput Pacar
Lebaran pertama ke mesjid terus hari raya ke-2 ke rumah suku di kawasan Cagar Alam Budaya di Sentajo, Kuantan Singingi. Terus hari raya ke-5 pacarku minta jemput ke Pekanbaru yang dari Jakarta. Kebetulan lagi bokek karena siap hari raya jadinya aku jual handphone buat beli bensin agar bisa jemput ke Pekanbaru. Terus kami jalan-jalan di kota Taluk Kuantan.***
Maulud Adnan
Alumni SMKN 1 Benai
———————————
Reuni Teman SMP

Interaktif Remaja »

[19 Agu 2010 | No Comment | 272 views]

Kompetisi Pidato
LOMBA pidato pasti seru, tapi pidatonya tentang sejarah perlawanan Indonesia terhadap penjajah, karena kita dapat mengambil makna dari pidato itu. Makanya sebagai pemuda penerus bangsa kita harus meneruskan perjuangan pahlawan kita dengan cara belajar, aktif, kreatif and inovatif. Jangan pernah mencoba narkoba, karena dapat merusak masa depan pemuda Indonesia.  Merdeka… Merdeka… Jayalah negaraku. I love Riau Pos and Xpresi.***
Riski Nanda
SMKN 5 Pekanbaru
————————-
Diklat bagi Generasi Muda
MERAYAKAN Hari Kemerdekaan RI tidak harus dengan lomba yang menghamburkan dana atau juga menonton film

Interaktif Remaja »

[22 Jun 2010 | No Comment | 499 views]
Interaktif Piala Dunia: Argentina Juara?

Argentina, Oh Argentina
AKU sih suka dengan Argentina, karena dilihat dari mainnya sepertinya Argentina bakal maju ke final. Apalagi ditunjang dengan sang pelatih Diego Maradona, sang legenda persepakbolaan, dan skill pemain yang mumpuni. Apalagi melihat aksi Messi di lapangan, membuat aku optimis Argentina juara Piala Dunia 2010.***
Risky Ade Maisal
Siswa SMAN 1 Siak
————————–
Argentina Juara
SALAM olahraga. Kayaknya Argentina pilihan juara. Sebab, Argentina memiliki semangat tim yang kuat, kekompakan yang tangguh, dan pelatihnya yang lucu. Pantang mundur, maju terus Argentina.***

Interaktif Remaja »

[15 Jun 2010 | No Comment | 402 views]
Demam Piala Dunia 2010

Hidung Disumbat Tisu Sambil Nyanyi
CARANYA ajak teman yang mau dukung jagoannya. Terus, yang kalah hidungnya disumbat pake tisu sambil nyanyi.***
Andri
Alumni SMAN 1
Tembilahan Hulu
————————–
Nonton dan Baca Buku
BAGAIMANA cara kita bisa nonton Piala Dunia dengan asyik tanpa meninggalkan kewajiban belajar kita selaku pelajar? Hmm, gampang aja! Belajar aja kita di depan televisi sambil menonton bola, dan memegang buku pelajaran, dan tidak lupa juga snack sama minumannya disiapkan! Yang semuanya bisa dilakukan dan dibicarakan di sekolah.***

Interaktif Remaja »

[4 Jun 2010 | No Comment | 354 views]
Interaktif Demam Piala Dunia

Nobar se Kecamatan
NONTON Piala Dunia paling seru, nonton bareng (nobar) se kecamatan di lapangan bola pakai layar tancap bersama pak camat, pak RW, pak RT, pak Lurah, sambil makan bakso plus kopi pekat biar nggak ngantuk. Wah, seru deh pokoknya. Banyak nyamuk makin rame, he he he…. Mantap kan???***
M Irfan Rosyady
Santri Ponpes Darel Hikmah Pekanbaru
———————————
Ditemani Kacang
LEBIH asyik nonton bola bareng semua, sambil makan kacang kulit. Nggak kebayang serunya gimana, apalagi nontonnya di lapangan sepakbola. Wah makin rame, makin seru.***
Puji Astuti
Siswa SMK Labor Pekanbaru
———————————
Nonton Rame-rame
ENAKNYA nonton Piala Dunia rame-rame di teras …

Interaktif Remaja »

[1 Jun 2010 | No Comment | 298 views]
Masih Interaktif Anak Muda Tentang Piala Dunia 2010

Nonton di Pos Ronda
ASYIKNYA Piala Dunia, nikmatinya dengan satu kampung dong… Nonton bareng gitu di pos ronda, sekalian ngeronda kan rame tuh, jadi maling- maling segan, soalnya takut digebukin atau malah ikut nonton Piala Dunia bareng, he he he… Yang penting Piala Dunia rameee…Goooll… ***
Hersy Melya Ns
Siswa SMAN 14 Siak
———————————-
Asyiknya Rame-rame
LEBIH seru nonton Piala Dunia rame-rame, terus cari infokus atau tv besar, dan nontonnya  di aula atau lapangan. Dijamin seru…***